Ungkapan Kata Cinta Paling Romantis Buat Cewek Cantik Agar Menerima Cinta Kita

Galau Karena Jatuh Cinta?.. Berikut ini adalah Ungkapan Kata Cinta Paling Romantis Buat Cewek Cantik Agar Menerima Cinta Kita. Jatuh cinta atau mencintai seseorang adalah hal yang wajar dan bisa jadi ini menimpah semu orang.


Tapi yang menjadi prmasalahan adalah kita tidak tahu harus bagaimana atau apa yang harus diucapkan agar kita bisa menyampaikan kata cinta kepada idaman hati kita. Oleh karena itu dalam kesempatan ini saya akan sajikan "Ungkapan Kata Cinta Paling Romantis Buat Cewek Cantik Agar Menerima Cinta Kita" untu temen-temen yang ingin segera mendapatkan cinta.

Ungkapan Kata Cinta Paling Romantis Buat Cewek

Cinta itu adalah anugrah yang terindah, tapi seperti halnya sehelai daun yang jatuh dari pohonnya, dan cinta bisa hilang begitu saja, tanpa disadari cinta bisa bertepuk sebelah tangan atau cinta akan abadi dalam hati sendiri untuk setia selamaya

Terkadang rasa sayang ini ada dalam sebuah persahabatan, dan rasa sayang juga ada dalam percintaan, tapi sesuatu yang membedakan di antara keduanya adalah rasa ingin memiliki dan rasa cemburu dihati

Diketika aku harus berhenti mencintai seseorang, bukan karena aku putus asa mencintainya, tapi melainkan karena aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apabila aku melepas dan merelakankannya …

Ku memohon agar kamu dapat mengiizinkan diriku memasuki relung hatimu yang paling sunyi, dimana luka dan nyeri, kau simpan sendiri

Mungkin cintaku untuk kamu tidak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinarnya, di tengah ribuan cahaya terang lainnya, tapi aku minta dan biarlah cahaya itu tetap menyala dihatimu

Di pagi yang masih basah, ku terdengar suaramu mengapung di udara, mengucap salam hangat untuk bumi, mimpi apa semlaman

Jika nanti aku meninggalkan dunia ini, ku ingin tuk terlahir kembali, dan bertemu kamu sekali lagi

Ketika kamu tersenyum, Aku bersedih Karena dalam senyummu itu kulihat dia yang telah pergi meninggalkan dirimu

Disaat Aku memandang kamu, ku ingin menangis karena telaga matamu itu mengingatkanku pada yang tiada

Saat pertama kali ku melihat kamu, aku sudah dapt bisa merasakan kalau kamulah sebagian dari hudupku

Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, ku kan menyerahkan seluruh hatiku untuk dirimu

Terimalah ketulusan cintaku ini sebagai tanda cintaku untuk kamu, karena sungguh aku sudah lama memendam perasaan ini

Related Posts:

0 Response to "Ungkapan Kata Cinta Paling Romantis Buat Cewek Cantik Agar Menerima Cinta Kita"

Posting Komentar